SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » » Bagian Tubuh yang Menyulut Gairah Seksual Wanita

Bagian Tubuh yang Menyulut Gairah Seksual Wanita

Written By Agus cahyanto on Sabtu, 11 Februari 2012 | Sabtu, Februari 11, 2012






Rangsangan seksual tidak hanya di bagian kemaluan saja. Apalagi, bagi wanita, ada beberapa bagian dari tubuhnya yang bisa dijadikan titik sasaran saat foreplay. Titik rangsangan ini membuatnya menggelinjang dan semakin bernafsu ketika beberapa titik dirangsang bersamaan. Ini akan membuat percintaan semakin panas sampai menuju puncak kenikmatan.
Saat bercinta, cobalah memainkan titik-titik rangsangan berikut pada pasangan wanita Anda:
  • Belakang leher
Leher belakang menjadi tempat yang asik untuk membuat pasangan wanita Anda merasa nyaman dan bergairah. Kalau Anda lakukan di saat yang tak terduga, itu bisa membuatnya segera melupakan pekerjaan dan memilih segera bercinta dengan Anda. Asal mood-nya juga sedang baik.
  • Wajah
Untuk bagian wajah, berikan kecupan hangat di pipi, rahang, dahi, hidung, dan mata yang terpejam. Ciuman di bibir juga akan meningkatkan libido.
  • Telinga
Berikan sensasi rasa geli dan merinding dengan membuat gigita lembut di telinga. Rasa bergidik juga akan didapatkan saat menciumi bulu halus di daun telinga.
  • Selangkangan
Di bagian ini sensitivitas rangsangan cukup terasa. Gerakan mengelus atau mencium bisa membuat pasangan Anda melenguh kegelian.
  • Payudara
Inilah tempat yang cukup disukai wanita. Payudara memberikan sensasi rangsangan sampai ke vagina tatkala dimainkan. Bagian tubuh seksi ini bisa Anda mainkan dengan remasan halus. Bisa juga dengan mempelintir, mengulum, dan menjilat puting.
  • Pinggul
Letaknya yang berdekatan dengan vagina, menjadikan pinggul sebagai area sensitif. Rangsangan bisa dilakukan dengan mengelus atau menciuminya. Menggelitiknya dengan lidah akan menjadikan foreplay Anda menjadi “ganas”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger