SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » , , , » Cara Mendapatkan Uniblue Driver Scanner 2012 Secara Gratis dan Legal

Cara Mendapatkan Uniblue Driver Scanner 2012 Secara Gratis dan Legal

Written By Agus cahyanto on Jumat, 24 Februari 2012 | Jumat, Februari 24, 2012

      Saya akui saja, seringkali saya sangat malas untuk mengupdate driver komputer ke versi terbarunya. Bahkah untuk sekedar mengecek apakah versi driver saya masih up to date atau tidak, sangat jarang saya lakukan. Jika anda sama seperti saya, maka anda membutuhkan bantuan software seperti Driver Scanner. Versi terbaru dari Driver Scanner adalah Driver Scanner 2012. Secara normal software ini dijual seharga $29.95, namun seperti biasa saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan lisensinya secara gratis dan legal.
Sebelumnya saya sudah pernah membagikan cara saya dalam mendapatkan lisensi Driver Scanner 2012 secara gratis dan legal, namun kali ini saya akan memberitahu anda cara yang lebih baru! Ingin tahu?
Driver Scanner 2012 adalah software premium buatan Uniblue. Software ini akan melakukan pengecekan driver komputer anda secara otomatis. Jika Driver Scanner 2012 menemukan driver versi terbaru, maka anda bisa mengupdate driver tersebut secara otomatis.

Driver yang up to date sangatlah penting untuk memastikan komputer kita berada di peforma yang paling optimal.
Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan lisensi Driver Scanner 2012 secara gratis dan legal :
1. Ganti IP anda menjadi IP UK dengan proxy favorit anda. Di contoh ini, saya menggunakan DaveProxy.co.uk
2. Masukkan alamat berikut ini di DaveProxy dan klik “Go”
http://mag.uniblue.com/computershopper/ds/index.html

3. Sebuah halaman promo Driver Scanner 2012 akan terbuka. Klik “Get Your Free Product”

NB : Jika ada warning, klik saja continue anyway.

4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

5. Isikan data-data anda (isi saja dengan data-data UK) dan klik “Complete Registration”

6. Jika halaman ini sudah muncul, tandanya lisensi Driver Scanner 2012 telah dikirimkan ke email anda.

7. Buka email anda, lisensi Driver Scanner 2012 ada disana.

NB : Trik diatas bisa dilakukan hingga 1 Maret 2012 saja. Buruan dipraktekkan sebelum promo tersebut habis!
Bagaimana? Mudah sekali bukan untuk mendapatkan lisensi Driver Scanner 2012 senilai $29.95 secara gratis dan legal?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger