SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » , » Hal Sepele yang Perlu Dihindari Saat Berkencan

Hal Sepele yang Perlu Dihindari Saat Berkencan

Written By Agus cahyanto on Sabtu, 11 Februari 2012 | Sabtu, Februari 11, 2012





Berkencan bukan sekadar bertemu dengan kekasih. Lebih dari itu, pengenalan terhadap jati diri pasangan dikupas tuntas saat kencan. Didukung penampilan yang rapi, diharapkan kekasih bisa nyaman memandang sembari bertukar pikiran.
Tahukah Anda? Kadang tidak disadari ada beberapa hal sepele yang justru bisa mengganggu agenda kencan Anda.  Bisa jadi, karena masalah tersebut suasana menjadi kaku. Atau, kekasih menjadi illfeel berkomunikasi dengan Anda. Hal-hal sepele tersebut adalah:
  • Bau mulut
Bau mulut sungguh menjijikan. Berbicara dengan pasangan dari jarak dekat dengan mulut bau bisa membuatnya serasa ingin muntah. Sebelum berkencan, pastikan nafas Anda segar. Anda bisa menggosok gigi atau menggunakan penyegar mulut. Mengunyah permen mint juga bisa dijadikan solusi.
  • Berkomentar buruk
Hindari membuat pernyataan yang bisa menyakiti hatinya atau merendahkannya. Buatlah topik yang menarik yang bisa menguatkan simpatinya untuk Anda. Komentar buruk malah membuatnya sakit hati, dan bukan tidak mungkin meninggalkan Anda. Sangat disayangkan jika momen kencan menjadi kacau gara-gara ucapan menyakitkan.
  • Rambut kusam
Rambut kusam membuat penampilan Anda tidak rapi. Pasangan dapat menganggap kalau Anda pribadi yang jorok. Apalagi kalau rambut Anda lama tidak dikeramas dan tidak dirapikan, itu akan membuatnya illfeel memandang Anda.
  • Terlalu kaku
Suasana yang kaku membuat komunikasi kurang mengalir. Padahal, wanita sangat suka dengan humor. Lontarkan lelucon yang bisa membuat Anda dan dia tertawa lepas. Tertawa bersama itu dapat memunculkan keterikatan hati Anda berdua. Jadi, jangan ragu untuk bercanda tanpa membuat lelucon yang menyinggung perasaan.
  • Hewan peliharaan
Kalau Anda membawa binatang peliharaaan saat berkencan, jangan terlalu intens memberikan perhatian kepadanya. Pasangan Anda akan merasa dinomorduakan kalau Anda justru lebih akrab berkomunikasi dengan hewan piaraan dibanding pasangan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger