SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » » Kurang dari 20 “Goyangan”, Termasuk Ejakulasi Dini

Kurang dari 20 “Goyangan”, Termasuk Ejakulasi Dini

Written By Agus cahyanto on Sabtu, 11 Februari 2012 | Sabtu, Februari 11, 2012





Pria yang mencapai orgasme dalam tenggat waktu yang tidak terlalu lama saat melakukan seks, sering dianggap mengalami ejakulasi dini. Walaupun, parameter penentuan ejakulasi dini masih belum ada patokan jelas. Ada yang mengaitkannya dengan waktu. Misalnya, main hanya lima menit sudah orgasme. Atau, sudah main 20 menit, ternyata istri belum juga “dapat”. Makanya, standardisasi ejakulasi dini ini masih begitu membingungkan.
Pakar seksologi, dr. Naek L. Tobing, mengatakan, kecepatan antara pria untuk ejakulasi memang berbeda. Ada yang baru bersentuhan badan sudah ejakulasi. Parahnya, ada pula yang baru mau penetrasi ke vagina, Mr.P sudah mengeluarkan cairannya. Duh!
Parameter ejakulasi dini, oleh dr. Naek, disarankan berdasarkan banyaknya goyangan Mr. P sewaktu penetrasi di vagina.Jika pria mampu melakukan 20 kali dorongan Mr. P  ke vagina, maka orgasme yang dialami setelah itu bukan kategori ejakulasi dini
“Sebagian besar wanita Indonesia mampu mencapai orgasme, bila bercumbunya cukup, lalu berhubungan seksual sampai 20 dorong. Jarang istri yang bisa mencapai orgasme di bawah 10 dorong. Rasanya 10 dorong itu masih sangat cepat sekali,” kata dr. Naek. “Tentu ada juga istri yang sangat susah mencapai orgasme, walau sampai 60 dorong pun,” lanjutnya.
Kemudian, jika seorang suami tidak mampu bertahan di angka 20 dorongan, maka sebaiknya berkonsultasi ke dokter. Dari situ dapat ditentukan sejauhmana tingkat ejakulasi dini yang dialami. Apakah berat, ringan, atau sedang. Sehingga, dokter bisa menyarankan bentuk pengobatan yang sesuai tingkatan tersebut.
Daripada pasangan selalu tidak puas dengan permainan Anda, lebih baik Anda mengalah untuk melakukan terapi bila mengalami gejala ejakulasi dini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger