SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » » Nafsu Seks Pria Mampu “On” Terus Sepanjang Hidup

Nafsu Seks Pria Mampu “On” Terus Sepanjang Hidup

Written By Agus cahyanto on Sabtu, 11 Februari 2012 | Sabtu, Februari 11, 2012






Sebagian orang berpendapat, hasrat seksual pria ada batasnya. Saat usia mencapai senja, biasanya akan dibarengi dengan keengganan pria untuk melakukan aktivitas seks. Mereka menjadi malas.
Anggapan tersebut ada benarnya jika pada usia tua itu dibarengi dengan menurunnya tingkat kesehatan yang mempengaruhi produksi testosteron. Saat hormon ini berkurang, maka nafsu untuk bercinta pun tidak segairah sebelumnya. Obesitas dan penyakit jantung, misalnya, bis mempengaruhi berkurangnya kadar testosteron.
Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pria yang punya kesehatan prima. Pria yang punya fisik dan mental terjaga, justru tidak ada kendala dalam jumlah produksi hormon testosteronnya. Inilah yang membuat pria masih tetap bernafsu untuk seks di usia senja.
Penelitian di Sydney University mendukung pernyataan ini. Sebanyak 325 pria telah dilakukan pemeriksaan kesehatannya selama tiga bulan. Mereka berusia sekitar 40 tahun dengan kondisi badan yang sehat. Hasilnya, jumlah hormon testosteron mereka masih berproduksi secara wajar. Dengan begitu, mereka masih mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis dan masih bergairah melakukan hubungan seks.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger