SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » , , » Manfaat Tidur Telanjang Bulat

Manfaat Tidur Telanjang Bulat

Written By Agus cahyanto on Senin, 09 Juli 2012 | Senin, Juli 09, 2012





Baju yang anda pakai dari lahir tak lain adalah kulit tubuh anda. Dalam hubungan suami istri kadang pakaian lahir anda sering tertutupi, padahal hal tersebut justru bisa memberi aset yang luar biasa dalam perkawinan anda.

Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda :

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin “mood” untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat
Perempuan tidak akan bernafsu ingin bercinta ketika ia merasa terpisah dengan pasangan. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut, anda akan merasa lebih bergairah dan sensual.

5. Menimbulkan ikatan
Saat masih berpacaran, sentuhan yang anda rasakan dengan pasangan sering membuat berdebar-debar. Hubungan pernikahan anda tak lagi demikian, faktanya sentuhan pasangan bisa mempererat ikatan. Apabila sentuhan biasa tidak mempan, coba tidur dengan telanjang dan saling berpelukan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat
Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah dalam bercinta. Tentu saja tidak perlu setiap hari bercinta. cukup luangkan waktu beberapa kali dalam seminggu, hanya satu atau dua jam. stress yang melanda pasangan dan kejenuhan akan hilang. Tentu saja hal tersebut juga membuat hidup lebih bugar dan bergairah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger