SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.
JANGAN LUPA COMENT DAN SARANNYA AGAR LEBIH BAIK LAGI.
THAK'Z......

Home » , , , » 10 Hal Yang Penting Dalam Komputer

10 Hal Yang Penting Dalam Komputer

Written By Agus cahyanto on Sabtu, 18 Mei 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013


Hari ini saya akan memberikan tutorial komputer tentang 10 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Komputer kenapa dalam penggunaan komputer kita harus memperhatikan karena komputer hanyalah buatan manusia sedangkan manusia saja bisa sakit apa lagi komputer benar apa tidak ? berikut ini adalah :
10 Hal Yang Penting Dalam Komputer :
1. Gigahertz
Gigahertz dapat didefinisikan sebagai jumlah siklus per detik dari sebuah prosesor. Kecepatan industri atas adalah sekitar 4,0 ghz atau gigahertz (4 miliar operasi per detik). Kecuali Anda adalah seorang gamer maju bermain sangat high end Anda tidak perlu 4 gigahertz. Pengguna rata-rata membutuhkan sekitar 1,6-2,4 gigahertz, apa pun di kisaran tersebut harus memadai untuk game online dasar, video, musik, dan sebagian besar perangkat lunak.
2. Hard Drive
Sebuah hard drive, HDD, atau hard disk adalah bagian dari komputer Anda yang menyimpan semua file Anda. Netbook rata-rata datang dengan 160 gigabyte memori sementara laptop rata-rata memiliki sekitar 320. Sebagian besar pengguna tidak akan membutuhkan lebih dari 160, dan mengingat betapa murah hard drive eksternal adalah ruang hard drive tidak boleh menjadi masalah.
3. Aksesoris
Beberapa perusahaan menawarkan opsi untuk menambahkan “aksesori” untuk pesanan Anda, tetapi biasanya jika Anda berbelanja di sekitar Anda dapat menyimpan uang pada aksesoris.Aksesoris yang mereka tawarkan berkisar dari kasus, baterai ekstra, pengisi, keyboard / mouse.
4. Ram / Memory
RAM atau random access memory adalah bentuk penyimpanan data yang mirip dengan hard drive Anda. Untuk menjelaskan hanya RAM adalah salah satu hal yang menentukan seberapa cepat komputer Anda akan menjalankan aplikasi, dan memulai program. Jika Anda berencana untuk menjalankan permainan atau perangkat lunak yang sangat intensif Anda akan memerlukan setidaknya dua gigabyte memori / ram.
5. Webcam / Mikrofon / Input Device
Saya akan berharap Anda beruntung dalam mencari laptop atau netbook yang tidak memiliki mikrofon atau webcam. Jenis webcam atau mikrofon tidak harus benar-benar pergi ke pembelian komputer.


6. Usb Ports
Jadi jika Anda pernah ketagihan mouse atau keyboard ke dalam netbook / laptop maka Anda secara pribadi telah menggunakan port usb. Kebanyakan netbook / laptop datang dengan tiga port usb 2.0, tapi kadang-kadang mereka hanya memiliki dua. Masalah dengan menggunakan dua adalah jika Anda memiliki mouse / keyboard terpasang Anda harus mencabut satu untuk menggunakan drive usb flash atau printer. Jadi pilihan terbaik adalah untuk mendapatkan tiga port usb.
7. Kartu Pembaca
Ada banyak jenis kartu yang menyimpan data, tetapi dua yang paling sering digunakan adalah SD dan micro SD card. Setiap laptop / netbook di pasaran memiliki slot kartu SD, namun sangat sedikit memiliki micro SD card pembaca.
8. Battery Life
Sekarang baterai merupakan faktor yang sangat penting ketika memilih laptop / netbook. Jika Anda sering bepergian Anda akan ingin baterai lebih tahan lama daripada mengatakan, seseorang yang jarang bepergian. Tergantung pada seberapa sering Anda tidak dapat menyimpan laptop / netbook Anda terpasang dengan mudah akan menentukan bagaimana daya baterai penting adalah.Panjang laptop / netbook baterai adalah antara 3-8 jam, hal ini biasanya diiklankan.
9. Ukuran Layar
Ukuran layar lebih benar-benar tergantung pada penggunaan Anda, tetapi ukuran sarankan adalah sekitar 14-15 inci. Jika itu adalah lebih kecil beberapa program / situs tidak dapat ditampilkan dengan benar, tetapi jika itu terlalu besar laptop bisa terlalu berat untuk dibawa-bawa. Secara statistik laptop murah memiliki layar yang lebih kecil.
10. CD-Drive
Tidak semua orang membutuhkan cd-drive, tetapi jika Anda lakukan maka Anda tidak perlu membeli netbook karena perbedaan mendasar antara laptop dan netbook adalah bahwa netbook tidak memiliki cd-drive. Ingat Anda dapat membeli eksternal cd-drive untuk kurang dari $ 50.
Saya rasa tutorial komputer hari ini tentang 10 Hal Yang Penting Dalam Komputer sudah cukup membantu anda untuk merawat hal-hal yang saya sebutkan tadi. semoga Bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Rencana Tanpa Tindakan Adalah MIMPI

My Post

Adsense Indonesia
 
Support : Agus Cahyanto | |
Copyright © 2013. A G U S C A H Y A N T O - All Rights Reserved
Template Created and Published by AGUS CAHYANTO
Proudly powered by Blogger